Tuesday, February 16, 2010

Perubahan Fungsi Blog Saya

Bersamaan dengan postingan saya yang satu ini, saya akan merubah fungsi status Blog saya yang awalnya berjudul besar "JUST MONEY" akan saya rubah fungsi sebagai blog yang berjudul "PAID PER VIEW" yang artinya adalah Dibayar per Lihat, Bukan anda yang di bayar namun saya yang di bayar jika saya mendapatkan review blog saya ini. Bagi teman2 yang sudah masuk ke blog saya saya ucapkan Terima Kasih dan di harapkan Commentnya, ntar saya kunjungi balik deh. Bagi teman teman yang mau ikutan seperti saya mengikuti "jejak saya" yaitu di bayar untuk dilihat silahkan joint di sini dimohon kepada teman-teman yang dapat info ini dan mau bergabung tolong jangan buang referal saya, diharapkan teman2 yang ingin mendaftar jangan menghapus saya sebagai orang yang mengenalkan program atau bisnis ini kepada anda silahkan joint disini. Dan bagi teman2 yang sudah mengikuti silahkan di share dibawah sini, kasi comment-nya apakah anda sudah di bayar? dan apakah ada suatu yang perlu disampaikan? atau sekedar jalan2 ke website saya? atau mau copy paste blog saya? silahkan kasi commentnya ya.
Terima Kasih untuk kawan-kawan yang belum joint, sudah datang berkunjung, sudah lihat-lihat, sudah gabung, mau gabung dll.
Salam Sukses dari Saya
Hasan

No comments:

Post a Comment